Sunday, July 11, 2010

"Minggu Yang Indah" Antara aku dan sahabat


dear blogger,
Hari ini hari Minggu, cerah sekali di luar pagi ini. Rutinitas dimulai :) Pagi ini, papaku mau berangkat ke Bandung untuk ikut training utusan dr kantornya. Kompak deh sm papa, smsm ikut training. Tapi kayaknya training papa jauh lebih OK ! hehe

Siang harinya, nisa kedatangan dua sahabatku (jena dan re). Alhamdulillah akhirnya nisa ketemu mereka juga setelah liburan kuliah yang cukup lama. Hho. Alangkah rindunya nisa sama mereka :( Tapi udah dilampiasin ketemu tadi. Kebetulan di rumah nisa lagi kosong, jadi bebas dehh kita mau ngapain aja. Hhe :)

Namun, kebahagiaan bertemu berubah menjadi suasana haru, ketika sahabatku re harus bercerita mengenai masalah pelik yang dihadapinya. Nisa mau nangis, ASLI ! Alangkah tegarnya dia, walaupun dia rapuh di dalam hatinya.

Sebagai sahabat mungkin aku tak terlalu banyak membantu. Aku ajak deh re pergi beli makan siang di luar, jena ditinggal sebentar di rumah ku. Hbs kosong banget rumahku. Wuiiihh, beda banget tuu anak dr yg di rumah sm pas di luar. Beli dehh dia ice buat nenangin hati dia. Seneng juga liat dia tersenyum kembali. Alhamdulillah :)

Pesan buat redha (umi ku) :
"CINTA memang pelik, tapi yakinlah bahwa dia adalah sosok yang terbaik untukmu (InsyaAllah. Amiin). Dia yang mampu menerima kekurangan mu dan menggantikan semua itu menjadi kelebihanmu. Orang CANCER itu penuh misteri di hatinya. Jangan agungkan dia walaupun dia benar, dan jangan judge dia salah, walaupun emang dia salah. Karena manusia tidak selamanya benar dan salah. Karena CINTA itu harus selalu disyukuri, jangan disesali bahwa CINTA itu pernah dan telah datang ..."

Terimakasih temanku, kalian juga udh membantu ku menepis kegelisahan dlm hatiku . . .

0 komentar:

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez