Thursday, July 8, 2010

Hari Keempat - Masa Karantina Pertamina Youth Program 2010


7 Juli 2010 ...

Sebelum cerita soal karantina, nisa ingin mengucapkan happy anniversary genap 1 tahun buad kekasih hati nisa :) hhe

oke. Kembali ke cerita di asrama ...
Hari ini adalah hari terakhir kami menjalani training di PYP 2010. Hari ini kami melakukan kunjungan kembali. Kunjungan itu ke kilang Sungai Gerong - Plaju, Depot LPG, Depot Kertapati dan kunjungan ke UPMS II - SPBU (COCO - Company Oil Company Operate). Narasumber menjelaskan banyak hal mengenai pengisian gas pada tabung LPG, dsb.

Setelah melakukan kunjungan ke SPBU, kami melakukan perjalanan rekreasi ke Sungai Musi dengan menggunakan Kapal Putri Kembang Dadar. Subhanallah ... alangkah indahnya kenangan itu. Nisa benar" merasa nyaman berada di dekat mereka semua. Merindukannya lagi khan ? :( Ditambah hari ini adalah hari terakhir kami, sebelum kami check out dr asrama besok pagi.

Karena kami manusia narsis, penuh dehh handphone-digicam-handycam dg semua foto" pribadi dan temen". Pesisir Sungai Musi membuatku tambah adem di atas kapal :)

Rekreasi Sungai Musi selesai dan kami harus melanjutkan perjalanan pulang ke asrama. Sesampai di asrama, kelompok Nisa (kelompok 1) menhadakan rapat dadakan untuk berunding mengenai perform kami di acara farewell party nanti malam. Sepakat kami mau tampilin vocal group sm puisi. Nisa yg baca puisi nya lohh.. Hehe :p

Nisa punya temen akrab di sana, banyak. Ada satu temen cowok yang suka jahil sm nisa, tp lucu anaknya. Masih adk tingkat Nisa sihh, namanya Arman. Nii anak enak bgt digangguin. Hahaha :p Nisa juga deket sm salah satu kakak tingkat dr Aceh, namanya Kak Wahyu. Dia itu care bgt loh ternyata sm Palembang, khususnya tentang Sungai Musi. Jadi pas di kapal td, kami berdua sempat ribut kecil garagara diskusi mengenai tata letak perumahan di pesisir Sungai Musi. But okelahhh... banyak teman banyak pengetahuan :) Amiiiin.

FAREWELL PARTY
Waduhhh, kacau ! gg ada gitar buat ngiringin lagu sm puisi. Konklusinya adalah pakai keyboard dengan meminta bantuan keyboardis yang disewa ama panitia. Alhamdulillah keyboardis nya mau :) Saat kelompok 1 dipanggil, wuihhhh rada deg"an. ASLI ! Karena kami belum pernah latihan dan hanya sebatas penjelasan instruksi tanpa praktek. Namun Allah Maha Bijak, SUKSES Kelompok kami perform. Alhamdulillah :)

Penampilan dr kelompok 2-8 pun meriah. Kebanyakkan nampilin drama musikal mengenai Pertamina, temanya luas. Malam semakin larut, acara masih belum selesai. Saat acara terakhir selesai, para peserta gg langsung ngabur ke kamar buat tidur. Malah semakin memuncak aksi narsisnya buat mengabadikan semua moment pada saat itu dengan alat elektronik mereka (HP-handy/digicam). Sedihhhhhhhhhhhhhhhhh bangettt :( Besok udh mau pisah, dan mungkin gag akan ketemu lagi . Higs

Nisa hari itu tidur jam setengah 4 pagi, huwaaaaaa. REKOR !!!! Gak pernah tidur selarut itu >,<>

2 komentar:

M.arman Wijaya on July 10, 2010 at 7:40 PM said...

pertamina aq berterima kasih banget cz pertamina sudah ngadain acara semeriahh ini

jujurr dngan adanya acara ini arman jd tau semua tentang pertamina..walaw gak seluruh nya sihh :p

yang paling penting sahabatt...
sahabat q yang slalu
q banggakan

q bangga sama kalian
dan aq juga sayang sama kalian.. karna kalian aq slalu tersenyum di karantina..buat Irfan..Dyno..Dewii maaf ya aq cuma bercanda kok..maaf klo bercanda ku klewatann..

buat temen" ku yang pernah ku jahili waktu d karantina.. arman minta maaf ya..

stlah membaca tulisan liusa di blog..

betapah sedih nya hati ini..
betapah sakit nya hati ini sahabat ..haruss meninggalkan kalian..

qaq pernah berfikirr
"GILA BRU 4 HARI AQ SUDAH SEAKRAB ini sama MEREKA"

GMN Klo BULAN???

MUNGKIN di waktu perpisahan aq gak sanggup jauhh dari kaliann..
malah aq ingin terus bersama kalian,bercanda,tertawa,seejekan,sejahila,curhat"tan,,semua komplit dehh

"temen - temen ku... jangan pernah lupakan masa " indah kita ini.. perpisahan bukan akhir dari segala nya,,,,

ARMAN SAYANG SEMUA NYA

Annisa Darmawahyuni on July 11, 2010 at 3:57 AM said...

iyaaaa armannnn
SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA yyaaa :)


Allahumma Amiiiinn :)

titip rindu cha di hati kalian masing-masingg yaa :)

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez