Monday, July 26, 2010

IJO LUMUT ON SUNDAY ! :)


dear blogger,
nisa ingin share nii aktivitas nisa di hari minggu kemarin, weekend yang mengasyikkan :) kemarin nisa jalan bareng sama temen" cewek sekelas nisa. Udah lama banget banget gak ngumpul dan ketemu, dikarenakan liburan kuliah. Di kelas nisa hanya dihuni tujuh gadis (bahasa mu, gadis. haha) Kami dipanggil IJO LUMUT ! Nisa yang kasih nama IJO LUMUT itu. Kalau soal artinya, dirahasiakan dulu sementara smile

Kemarin kita udah janjian di salah satu mall di Palembang, namanya PIM (Palembang Indah Mall). Mau janjian makan Pizza Hut. Habis pengen tuu kita nya. Jam 11.00 WIB janji pertemuan. Yahhh biasalahh ada yg pada ngaret datangnya. Tapi untung gak terlalu lama. Alhamdulillah :) Cuma tetep yg namanya nunggu itu tak enak, keburu lapar nii perut pengen cepet" ngelahap pizza. Huhahu

Setelah dzuhur kelar, baru dehh pizza bisa dilahap. Sekitar jam 13.00 WIB baru bisa ngelahap tuu makanan. Kemarin yang datang hanya berenam, winda salah satu anak IJO LUMUT gak bisa datang karena lagi sakit. Dikarenakan kami dtg berenam, jadi kami pesen paket delight berempat dan berdua. ENAK ! Namun karena kenyang, hanya tersisa dua potong pizza. Maaf yya kami semua kenyang, jadi gak makan kamu deh pizza. Hehehe

Di pizza kami ribut, habis dr makan mau kemana. Ada yang ngusulin karaokean, ada yg ngusulin ke rumah winda, ada yg ngusulin ke danau OPI. Finally, kami memutuskan ke Danau OPI aja. Asyikk" ! smile



Perjalanan dilanjutkan ke Danau OPI, cuaca saat itu lagi gerimis. Tapi itu gak mengurungkan niat kami pengen maen kesana. Tohh dewi juga bawa kendaraan yang bs menampung kami berlima. Hehe. Sesampai di OPI, kami berusaha mencari tempat nongkrong yang enak. Akhirnya dapat juga tempat yg comfort. Mulai dehhh foto" disana-sini. Kayak kagak ada urat malu lagi. Haha. Saat kayak gitu, kayaknya enak kalau kita makan jagung bakar, pempek panggang, atau siomay sambil ngedogan (red. minum dogan). Namun tiba", ada seorang cowok yang nyamperin kami, dia menawarkan "dek, mau maen bebek-bebekkan gak ?. Harga sewa nya Rp 25.000/30 menit". Bebek"an itu kayak sepeda air, tapi bentuknya bebek gitu. Berpikir dehh kami, ada rasa pengen coba. Dan ternyata kami setuju untuk bermain bebek"an. Hahaha

Karena kami berenam, jadi kami berunding siapa di bebek 1 dan siapa di bebek 2 ? Akhirnya nisa, desta dan ita di bebek 1 (warna ijo), sedangkan dewi, redha, dan jena di bebek 2 (warna merah). Pas mau naik, takut-takut, tapi pas udah naik dan duduk manis, AMAZINGGGGGGG ! SERU bangett saat itu ! Walau rada gerimis, namun gak mengurangi rasa gregetan nisa saat itu. Mulai deh aksi foto" dilayangkan di hp masing". Haha :D Nisa ragu" mau meletakkan tangan nisa di danau buat ngemaenin airnya, namun akhirnya berani juga :)

Setelah cukup lama nangkring di OPI, kami pulang ke rumah masing". Nisa udah ngantuk saat itu. Habis gak tidur siang. Hehe :P Terimakasih yaa teman"ku, syggg http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez