Tuesday, July 20, 2010

Hiburan Untuk Sore Ini - Suapan Tangan Mama


dear blogger,
hari ini adalah hari yg cukup melelahkan untukku. Punggungku cukup lelah untuk beraktivitas "berat" lagi. Kusandarkan bahuku sekarang di kursi depan laptop adikku. "Sii Putih" belum pulang, masih diservice di toko komputer. Huu

Hari ini rada nyebelin, dosen mata kuliah pertama yang ditunggu dr pagi ternyata gak datang, mendadak ada rapat. Nisa menunggu dr jam 9 pagi sampai 2 siang :( karena jam 2 siang, ada kuliah lagii. BORED ! bawaan mau ngambek aja dehh jadinya. Tadi siang benar" berada di puncak kebosanan. Gak bisa ngapa"in, biasanya kalau ada "si putih", nisa bisa ditemenin dia menunggu dan menunggu. Benar" kehilangan "si putih" :(

Pulang dr kuliah pukul setengah 4 lewat td, muka nisa kayak ditekuk. Hati nisa mau marah" mulu. Huhu. Mana lama pula nisa dijemput adikku (iqbal) dari pintu gereja. Wuihhh, mau marah tapi gak tau siapa mau jadi sasaran. CUKUP !

Sesampai di rumah, muka ku masih ditekuk. Mama mungkin sadar kalau anak gadisnya lagi bete'. Yahh gimana mama gak tahu kalau nisa lagi bete', orang nisa pulang gak ngomong apa". Khan biasanya jerat jerit bilang "Assalammualaikum, Mama. Nisa pulang !" Ini cuma diem aja, hanya mengucap salam dlm hati -,"

Perasaan masih bawaan sebel. Mungkin dg mandi dan ashar bisa mengurangi rasa gerah. Kondisi badan memang rada lebih fresh, namun hati masih rada sebel. Tiba" ada tetangga yang menghantarkan makanan ke rumah, kebetulan tuu tetangga lagi ada acara di rumahnya. Adat Indonesia lah, kalau ada tetangga yang sedekahan, pasti tetangga yang lain keciprat makanan juga. Hehehe. Tapi bukan itu intinya, karena mama tahu nisa belum makan, namanya baru pulang kuliah. Walaupan mama suruh nisa makan kalau lagi badmood, pasti nisa ogah makan. Akhirnya mama suapin nisa makan, eittsss ternyata bukan nisa doank yang disuapin mama. Semua anak mama (aku dan adik-adikku) juga disuapin makan pakai tangan mama. Udah lama banget juga gak disuapin mama. Subhanallah mama, obat nya manjur. Benar" berkurang rasa sebel di hati. Lega. Gak sesuntuk pas pulang kuliah tadi. Alhamdulillah :) Walau rasa sebel msih ada sedikit (25 % dr 100 %), tap gpp lah. Yang penting berkurang. Terimakasih Ibunda ku syggggggg :* :* :* :*

2 komentar:

andukot on July 21, 2010 at 1:27 AM said...

mama....
orang yang paling memahami anaknya..
mama..
orang yang paling tahu memperlakukan anaknya...
mama...
orang yang memiliki sejuta cara menghibur anaknya

mmmm... kakak jadi nangis baca paragraf terakhir....

salam ya untuk mama chaca...

Annisa Darmawahyuni on July 21, 2010 at 10:02 AM said...

seppppppppppp,
titip slam juga buat ibu kk yyo :)

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez