Thursday, July 15, 2010

Makasih Untuk Hari Ini, Akhil :)


----------------------------------------------------------------------------------------------------
Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Alhamdulillah itu terjadi. Hari ini emang jauh lebih baik dibanding hari kemarin :)
-------------------------------------------------------------------------------------------------

dear blogger,
hari ini cuaca di luar mendukungku untuk mau keluar rumah. CERAH nan PANAS ! hwaaa- laptop nisa rusak, jadi hari ini rencananya mau benerin nii laptop, jadi sementara "si putih" lagi diservice, nisa pinjem laptop adikku dulu buat kerjain tugas, blogging dan networking lah ^ ,^

hari ini ke toko komputer sama anak pyp, mampir bentar dehh. seruuuu sama tuu anak. jahil nan nyebelin. hoho :p sesampai di toko komputer, ternyata kata "kakak pekerja" di sana, laptop nisa dalam keadaan kritis. jadi perlu segera dioperasi (nahhh lohh, kayak berobat ke dokter. hhe) tapi gkpp, demi "si putih" yang selalu menemani nisa di kala suka maupun duka, gkpp nisa kehilangan dia untuk sementara waktu. pasti kangen banget yya sama "sii putih", sekarang aja udh kangen :( semua folder mana lupa ngeback-up, hilang ntar :(

udah dr toko komputer, jalan deh ama anak pyp ke PS. mampir ke Gramedia Book Store. awalnya mau cari novel SHEILA, nisa pengen koleksi. tapi yang ada cuma sekuel yang kedua, yang pertamanya udh gak ada lagi. nisa udh baca sekuel yang pertama, tapi yaa namanya mau koleksi, gimana coba ? tapi ttp gak ada -,-

arman jahillllll ! huhu :p dr dikarantina ampe ketemu tadi nyebelin banget. dosa besar dia sama nisa. haha :p gak nyangka kalau dia ternyata ada fair sm salah satu anak pyp dan temen sekampusnya sendiri di bina darma (inisial A.A - bidar). cieeeee-cieeeeee. ngegosip dahhhh ! habisnya dia juga suka buat gosip yang ngelantur soal nisa ! huhu :p jadi kena getahnya dee tuu anak. semangat yya buat ngegaet doi, man. hihi :DD (only gosip yang hanya dikonsumsi oleh anak pyp 2010) mana dia sama abang wahyu minta tolong buatin laporan kegiatan PYP 2010. nisa gak mau !!!! SIBUK. haha (sokk dehh*. sibuk tidur maksudnya :DD)

makasihh udah buat nisa tertawa hari ini. makasih buat semuanya. seenggaknya hari ini jauh lebih baik dr hari kemarin. setiap hari ntah baik atau buruk harus selalu bersyukur. tanpa syukur, alangkah angkuhnya kita sebagai hamba Allah :) Alhamdulillah, Allah telah melampiaskan kerinduanku hari ini ! :)

2 komentar:

M.arman Wijaya on July 15, 2010 at 2:25 PM said...

aiii GOSIP ITU DAK BENERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Annisa Darmawahyuni on July 15, 2010 at 2:30 PM said...

hahahahahahahahahahahahaha :pppppppp

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez