Tuesday, July 13, 2010

Get well soon, Tahnia :)


Pedear blogger,
nisa punya sahabat, awalnya sekedar teman biasa. Namanya Tahnia, tp nisa panggil dia "bund". Hhe. Dari SD ampe kuliah kami selalu bersama. Tapi nisa akrab sama dia pas duduk di bangku SMP. Pas SMP dia rada tomboy, pas SMA dia pakai jilbab sama kayak nisa :)

Pagi tadi, nisa buka FB. Gak sengaja ngebaca status bund yang pagi" udah disuruh suster mandi. Heran donk nisa, kenapa nii anak ? Comment langsung nisa. Jiahhh, benar ternyata dia diopname di rumah sakit. Malah pacarnya (kak tyo) yg kasih tahu dimana dia diopname. Di rumah sakit Pertamina. Alhamdulillah untung dekat dg rumah nisa. Hehe :p

Awalnya kesel sm tania, kok nisa gg dikabarin kalau dia diopname. Udah dua malam, baru tahu hari ini. Lewat FB pula, pacarnya juga pula yang kabarin. Taniaaaaaa. huhu :( Habis pulang kuliah, janjian deh sm teman" SMA buat besuk tania. Sore itu mana hujan pula. Kehujanan sedikit nisa. Jam 5.20 sore baru sampai rumah sakit, habis kami beli makanan dulu buat tania.

Sesampai di rumah sakit, ternyata banyak banget teman kuliah tania. Nisa datang sama eka, lala, iin dan priska (semua teman SD, SMP, SMA). Reunian juga gitu ! Hehe :p Ahhh tania, coba langsung pulang aja dr rumah sakit, seger buger gitu tuu badan. Ketawa dan candaan mulu tuu anak. Tapi seneng nisa bisa lihat tania (teman bareng kuliah ku juga) tertawa riang :DD

Habis dr rumah sakit, nisa dan teman" tadi cari makan malam dulu sekalian ngobrol" sm mereka. Pacar nisa khawatir tuu, habis maghrib nisa belum pulang kerumah. Tapi udah ngomong tadinya kalau mau besuk tania. Yaahh tapi yang namanya pacar, pasti khawatiran (maav yya sayang. hehe) Perut udah gak keroncongan lagi, kami berpisah dan pulang ke rumah masing". Nisa dianter pulang sm priska, yang emang deketan rumahnya.

Terimakasih teman"ku, and for you my lovely sista (tania) - cepet sembuh yya :)

0 komentar:

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez