Saturday, August 28, 2010

Percaya Alien Gak ?



dear blogger,
dulu saat kamu kecil, pernah gak kepingin ke bulan atau ingin jadi astronout ? Ingin naik roket, jd bisa jalan" ke luar angkasa. Mungkin juga ada yg baru kepikiran setelah nonton film" luar angkasa kayak StarWars dan Petualangan Doraemon Nobita di luar angkasa. Nisa pribadi pun kepingin jalan" ke luar angkasa. Seru kali yaa ? Terlintas juga nisa pengen kerja atau jadi anggota NASA. Woww AWFUL ! :) Trus ada yg pernah lihat UFO ? Nisa belum !

Ngomongin soal luar angkasa, apakah ada penghuni selain manusia yg tinggal di sana ? Manusia jelas gak mungkin tinggal di sana, kecuali bumi. Suhu dan gravitasinya beda. Kalau mau ke luar angkasa sana musti kudu' menggunakan alat dan baju khusus. Pensil aja dibawa ke sana bisa melayang, karena gravitasi tadi. Anyway, ada yg udh pernah nonton AVATAR ? (bukan film animasi Avatar Si Raja Aang yaa ?). Film 3D Avatar yang disutradai oleh James Cameron, yang juga terlibat dlm pembuatan FILM TRAGEDIC ROMANTIC TITANIC (Leonardo dCaprio dan Kate Winslet). Gimana sense kamu pada saat nonton tuu film Avatar ? Para pemainnya dibentuk avatar mirip alien. Cool yaa ? ^^ Sebenarnya ada gak sihh makhluk yang hidup disana ?

Nahh blogger, Badan antariksa Amerika Serikat (NASA) mengumumkan temuan baru yang dihasilkan satelit Kepler, Kamis 26 Agustus 2010. Kepler menemukan kelompok planet alien, planet-planet yang tak pernah dilihat sebelumnya itu mengelilingi sebuah bintang -- seperti planet dalam tata surya yang mengelilingi Matahari. Temuan itu dinamakan sistem Kepler 9.

Pengamatan dari observatorium Kepler mengkonfirmasikan dua planet seukuran Saturnus mengorbit sebuah bintang -- dalam jarak sekitar 2.300 tahun cahaya dari Bumi. Sampai saat ini, para astronom belum mengkonfirmasi apakah ada planet yang potensial seperti Bumi -- dalam arti bisa menopang kehidupan. Namun, analisa awal mengatakan, planet tersebut punya radius 1,5 kali Bumi. Para astronot belum menemukan planet mirip Bumi dari observatorium Kepler.
(Dikutip dari : VIVAnews)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hmm. Menurut kamu apa bener ada kehidupan lain di luar angkasa sana ? Apakah kamu percaya adanya "Alien" ? Let see^^



2 komentar:

Anonymous said...

permisi ikut coret2 ya..
^_^

menurut q ada..
bayangin ja...
antariksa yg sedemikian luas...yg gak kebayang ma kita,,masa iya hanya Bumi yg ada penghuni nya..yg lain dibiarin kosong ma pencipta..gak mungkin kan..??!!Bumi segede apa sih..?!

q sih ngebayangin mereka sama kayak kita..bentuknya n cara hidupnya..karna kita makhluk yg sempurna kan..bukan mirip monster yg kayak di film2...
karna teknologi masing2 masih lum canggih2 amat..jadi lum bisa saling komunikasi ja..

hmm...palagi ya...??!!
segitu dulu deh...
ntar koment lagi...
^_^

Annisa Darmawahyuni on August 28, 2010 at 11:17 PM said...

iyaaa sama, nisa juga cukup percaya sama adanya alaien. alasannya yaa sama kayak kamu.
jagad raya tuu luas bgt :)

apalagi nii ada isu kalau alien itu berasal dr suku maya zaman dahulu, ntah apa artinya dan bener apa gak ? Let see^^

mksh yaa comment nyaa :)

Post a Comment

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez