Sunday, August 11, 2013

Jakarta Aku Kembali


11 Agustus 07:49 WIB - Palembang
Bangun lebih awal untuk menikmati sinar matahari pagi yang menyinari di sudut ruang tamu. Ceritanya ini masih duduk santai di rumahku... Palembang. Sudah satu Minggu Nisa disini, kembali merasakan kehangatan keluarga yang hampir setengah tahun kemarin Nisa rindukan. Makan bersama, nonton TV sambil canda gurau, jalan ke luar tiap malam Minggu bersama mereka. Suasana pasca Eid AL-Fitr masih terasa, dengan masih banyaknya tumpukkan toples berisi kue kering dan beberapa cake yang sudah tinggal sebagian potongannya.

Satu Minggu disini...
Mama sama papa memanjakan Nisa. Mau makan apa, Insya Allah disediakan. Menu makanan Nisa satu Minggu full masakkan rumah, termasuk model, pempek dan bakso buatan tangan mama semua. Hal ini yang paling ngangenin, masakkan mama. Nisa jarang cocok dengan menu masakkan orang lain, karena dari kecil dibiasakan oleh mama untuk selalu mencintai 'makanan rumah'.

Hari ini aku kembali ke Jakarta...
Pakaian sudah dikemas, beserta oleh-oleh yang sudah dipersiapkan untuk rekan di Jakarta. Penerbangan sore ini pukul 16.55 dari bandara SMB II menuju Soeta dengan Garuda Indonesia Airlines. Perasaan pagi ini, tepatnya saat nulis entri ini bisa dibilang nano-nano. Sedih dan senang campur berbaur dengan rapi. Sedih harus jauh lagi dari keluarga, senang karena esok menjadi hari baru lagi karena mulai bekerja dengan energi baru.

Dimanapun Nisa berada, entah Jakarta atau Palembang pasti selalu ada yang Nisa rindukan.
Nisa disini, ada seseorang di Jakarta yang Nisa rindukan keberadaannya di sisi Nisa.
Begitu juga saat disana, ada juga yang Nisa rindukan yaitu keluarga dan dirinya.

Terimakasih Palembang untuk kehangatannya..
Jakarta Aku Kembali
Semangat Annisa!

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez