Wednesday, February 11, 2015

Wedding Love


Halows! Ini sudah lama bgt gak corat-coret di blog ini. Nampaknya sudah usang dimakan usia ya *halah berlebihan. Apa kabar? Kabar ku baik saat ini dengan beberapa perubahan hidup yang lebih baik syukurnya. Baiklah, aku akan cukup bercerita soal perubahan apa yang terjadi. Postingan terakhir ttg "Jakarta Aku Kembali", sekarang berganti "Palembang Aku Pulang". Kenapa? Saat ini di usia ku yang ke-24, aku sudah sah menjadi Nyonya Ramadhan. Yups, aku telah menikah bulan September 2014 lalu. Usia pernikahan ku baru 5 bulan hingga saat ini. Penantianku soal teman hidup berakhir pada si pacar pertama yang sekarang udah resmi jadi suamiku. Kita berdua menjalin hubungan sebelumnya sudah 5 tahun sejak tahun 2009 sebelum menikah. Ia adalah seniorku di BEM karena dulunya ia menjabat sebagai Menteri Media dan Informasi (Medinfo) sekaligus pimred majalah kampus (FanZ). Ceritanya cinlok gitu *asek. Kita LDR-an, antara Jakarta - Palembang selama 2 tahun. Dikarenakan suatu hal mendasar, aku memutuskan untuk pulang ke Palembang meninggalkan karir untuk ikut suami. Tapi, bukan berarti, aku vakum dan menyerah dengan cita dan mimpi.


Ini collage foto pernikahan kami. Dengan menggabungkan adat Makassar dan Palembang.

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez