Wednesday, February 25, 2015

Prepare Umroh


H-5..
Alhamdulillah, waktu berjalan dan aku masih dikasih kesempatan untuk hidup dan belajar bersyukur tiap saatnya. Tepat Senin, 2 Maret 2015 ini aku, suami, kedua orang tuaku dan adik perempuanku akan melaksanakan umroh. Insha Allah :) Kami berlima sedikit demi sedikit sudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk disana dengan baik. Ini umroh kami pertama kalinya, meski kedua orangtua ku sudah pernah pergi ke Mekkah sebelumnya di tahun 2008 untuk menunaikan ibadah haji tapi tetap ini juga adalah umroh pertama mereka.

Hingga saat ini, aku masih berperasaan was-was jika aku tidak bisa pergi ke sana nanti, ya posesif lah takut ada hal-hal yang buatku tidak 'diizinkan' Tuhan kesana. Tapi Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik. Amiin.

Packing pakaian ihram dan sehari-hari disana udah dicicil, ada mama sebagai koordinator. Yah, memang aku dan suami sementara masih tinggal di rumah dinas kedua orang tuaku. Hal ini dikarenakan, rumah pribadi kami berdua masih direnovasi.  Setidaknya sepulang umroh, Insha Allah akan fokus ngurus rumah lagi.

Bagaimana ya nanti saat umroh? Lancar gak ya ibadahnya, jujur aku jadi gak sabar.
Jadwal umroh itu dari tanggal 3 - 11 Maret 2015 bekerjasama dengan FirstTravel dari Jakarta. Tapi, kami sudah meninggalkan Palembang ke Jakarta dari tanggal 2 Maret dan bermalam di hotel dekat bandara Sokarno Hatta. Itu semua dilakukan karena adik perempuanku yang bekerja di Jakarta dan 'ngekos', harus bersiap segala sesuatunya dulu. Dia juga tidak ikut manasik dikarenakan jarak.

Insha Allah aku akan berbagi pengalamanku lewat tulisan di blog ini mengenai umroh pertamaku bersama suami dan keluarga. Mohon maaf lahir bathin ya, dan mohon doakan agar semua ibadah di sana lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT. Amiin
*kiss kiss kiss*

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez