Wednesday, February 11, 2015

Kuala Lumpur Crunchiz


Kurang lengkap rasanya pengantin baru tanpa honeymoon, itu kalau menurut aku. Lagian sebenarnya gak honeymoon juga sih, lebih tepatnya jalan-jalan sambilan refreshing karena kerjaan kemarin yang gak sempat "take a valid time" buat diri sendiri. Malaysia adalah negara tujuan kita, kenapa? Karena waktu cuti suami dari kantor yang gak bisa lapang bebas kayak liburan sekolah pergantian semester :p *PS: Ini pertama kalinya kita berdua ke luar negeri. Sebelumnya, paling kalau mau liburan kita ke lokal alias dalam negeri. Kita flight by Air Asia Airlines, udah booking tiket pulang pergi, jadi anteng-anteng aja gak usah keburu cari tiket balik. Jadi intinya semua sudah diatur dengan baik. 

Ini sebagian foto kita saat main ke Genting Highlands, naik kereta gantung Genting Skyway yang katanya merupakan kereta gantung tercepat dan terpanjang di Asia Tenggara. Cuaca di sini sejuk, adem dan cukup dingin untuk kategori siang hari. Cukup murah kalau naik Skyway ini, hanya RM6 one way/orang, sekitar 19ribuan.

Kalau yang ini pas kita main ke Batu Caves yang letaknya di utara Kuala Lumpur, Malaysia. Batu Caves disini merupakan tempat sembahyang nya orang India lokal yang beragama Hindu. Aku dan suami harus mendaki 272 anak tangga untuk bisa sampai ke gua paling atas. Selama mendaki ke atas, banyak monyet berkeliaran lepas disana. Intinya kalo selagi mau naik tangga, jangan deh pegang makanan. Nanti digangguin para monyet, kayak aku kemarin karena gak tau, jadi ditolong sama salah satu turis disana. Ini foto kita berdua saat sudah sampai di gua paling atas.
Tak afdol rasanya ke KL kalau tak main ke Twin Tower. Waktu itu tidak terlalu ramai pengunjung ke sini, karena masih agak pagian juga saat kita ke sana. Panas pagi masih menyapa kami saat itu.
Selain itu, tak lupa kita main ke Masjid Jamek dan China Town tempat belanja murah hehe. Sebenarnya kita mampir ke Masjid Jamek disini juga karena pesan Papa buat lihat kegiatan muslim/ah disana. Para pengunjung disini harus benar mengikuti peraturan yang disediakan para pengurus masjid. Masuk ke lokasi masjid ini, para pengunjung harus "tutup aurat", bagi mereka yang merupakan turis asing baik para pria dan wanita disediakan jubah penutup berwarna ungu. Hal ini guna menghormati kegiatan rohani di lokasi masjid ini.
Ini foto suami di China Town dengan pemandangan jejeran toko yang menjual segala jenis barang dan makanan dengan harga miring. Disini banyak barang "KW" nya, jadi harus lebih cermat aja.

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez