Sunday, February 13, 2011

Kau punya cerita ?




dear blogger,
happy sunday all :) apa kabar ? cerahkah hatimu sama seperti nuansa hari ini ?

Berbagi adalah kebutuhan manusia sebagai makhluk sosial selamanya. Secuek apapun org lain pasti punya rasa care kepada yg lain. Siang ini saya menulis entry ini ditemani lagu nya Mandy Moore - Only Hope. Teringat akan beberapa org yg selalu memberi saya energi kehidupan untuk selalu berkembang dan berprestasi, mengukir pengalaman amazing yang mungkin tak bs didapat tanpa adanya kemauan.

Like a bed of roses, saya pun ingin begitu. Menyentuh semua kemauan saya demi semua orang terkasih. The truth is real and never lost. Akhir-akhir ini saya selalu ingin melakukan hal-hal yang sulit saya lakukan, tp saya yakin bisa.

Pernah punya kisah dan cerita ? PASTI ! Ntah kisah atau cerita sedih, senang, takjub, malu, bangga atau apapun. Pernah berpikir semua atau beberapa cerita itu kau ungkapkan kepada orang lain, istilahnya berbagi. Yahhh, itulah yg ingin aku lakukan. Ntah kenapa akhir-akhir ini juga aku ingin selalu bersama dekat dg semua org yang ku sayang, dr keluarga, teman, sahabat dan pacar. CINTA dan SAYANG itu yang kurasa erat, hmm tambah RINDU.

Blogger, nisa menulis entry ini sebenarnya tanpa tahu jelas perasaan yang nisa rasa. Nisa gaguh dan bingung, namun ini seenggaknya menjelaskan sedikit perasaan yang ada. Nisa ingin pergi dengan meninggalkan cerita kebahagiaan buat mereka yang nisa sayang. Nisa ingin mereka merindukan nisa dengan segala sifat nisa yang mungkin ngangenin bagi mereka. Nisa ingin mereka menyimpan hati nisa di hati mereka masing-masing. Buat semua yang terkasih, one word means anything - LOVE.


2 komentar:

@nabarianfany on February 13, 2011 at 2:26 PM said...

:)
so sweet chaa..
keep writing y..

Nisa Darma on April 19, 2011 at 12:26 AM said...

manis kayak fany :)
makasih pin, keep writing too :)

Post a Comment

Pengikut

Precious Award

Precious Award

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez