Tuesday, July 13, 2010

Senyum . Senyum . Dan Senyum ! :)


Ia dilakukan sederhana dan amat mudah. Ia mampu mengubah buruk menjadi baik. Ia mampu mengukuhkan percintaan, persahabatan, kerinduan, kebahagiaan, ketulusan, kepercayaan, dan semuanya ... Ia adalah SENYUM

Senyum itu hanya butuh sedetik untuk merubah bentuk bibir menjadi senyum. Dan hanya butuh tujuh detik mempertahankan sang senyum untuk terlihat sebagai ungkapan ketulusan hati. Keajaiban senyum itu mampu mengalahkan kegundahan dan kesedihan. Nisa paling suka banget lihat orang senyum, apalagi kalau senyum nya tulus dan manis banget :)



Senyum itu mampu bagai obat di saat rapuh. Kekuatan senyum mampu memberikan energi baru. Menurut Supardi Lee (penulis The Rich Plan, Achiever, Opportunity Quotient, Kerja Kecil), senyum yang sederhana, mudah dan gratis itu ternyata menyimpan banyak keajaiban. Setidaknya dari berbagai pengalaman dalam hidupnya. Bentuknya macam-macam. Ada kemudahan, kesehatan, kekayaan, kebaikan, solusi dan sebagainya dari sebuah senyuman.

Senyum itu tanda mesra dan sayang. Senyum di waktu susah tanda ketabahan. Senyum itu suatu keimanan. Senyum itu harus ikhlas, senyuman dr hati jatuh ke hati (cieeee. hhi) Senyumlah seperti Rasulullah, senyumnya bersinar seperti bercahaya. Senyuman karena Allah, itulah senyuman bersedekah :) Karena sedekah paling mudah adl senyum, tiada hutang budi. Tapi jangan donk senyum itu disalah gunakan. Senyumlah tiap saat diberi apapun oleh Allah. Walau sulit, biasakan !!! Keep smile :)

0 komentar:

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez