Friday, July 16, 2010

Impian Cinta itu ... Akankah terukir ?


ketika cinta berlabuh . . .

wanita . . yaa wanita. atau kita panggil perempuan sajalah. perempuan, makhluk yang penuh perasaan dalam bersikap. perempuan yang menjadi pelengkap kesetiaan dr pria. perempuan itu anggun, ntah seburuk apapun ia. itulah perempuan ! kecantikan luar dalam yang mampu membius "sejuta" pasang mata pria.

lalu bagaimana perasaan perempuan ketika mereka dipuja-puji ? bahagia ? iyyaa mungkin. tapi bagaimana dengan aku. setiap perempuan ketika mereka mendapat pujian , apalagi dr sang kekasih hati dan orang yang tersayang, akan merasa bahagia, aku pun juga begitu. tapi jujur, ada hati yang lain yang bilang "PUJIAN ITU HANYA UJIAN" yang membuatku merasa pujian itu hanya "ekspresi kesenangan semata".

setiap perempuan punya impian. apalagi impian itu mengenai CINTA. perempuan butuh pelindung dan penghangat jiwa nya yang mudah rapuh, karena kelembutannya (meskipun ia kuat - tegar - atau apalah). meskipun perempuan itu terlihat mandiri, namun yakinlah tetap bahwa perempuan itu tetap perempuan, butuh pelindung jiwa.


aku perempuan, dan pasti punya impian. ada impian ku tentang CINTA. aku perempuan yang menginginkan CINTA SEJATI yang terikat dlm mahligai rumah tangga yang abadi dan sakral. aku perempuan yang memiliki impian untuk menembus kerinduan kalbuku akan CINTA. aku perempuan yang tenggelam dalam lautan cinta, tanpa mengetahui arus mana saja yang akan atau telah aku lewati.

aku perempuan, hari ini menyatakan perasaan dan pikiran ku. tepatnya aku bertanya. apakah impian cinta itu akan terukir ? bukan cinta karena pacaran yang aku inginkan. aku perempuan berhak mendapatkan CINTAKU SESUNGGUHNYA. aku perempuan yang tak ingin salah memilih dalam CINTA. cukup SANG MAHA CINTA dan aku saja (sang perempuan) yang tahu kemana arah ini akan melangkah ? yang jelas akan ku pertahankan CINTAKU semampuku. Amiin.

0 komentar:

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez