Sunday, July 11, 2010

Ada hati yang temanis dan penuh CINTA ... "pada keduanya"


Didedikasikan untuk semua orang yang memiliki CINTA yang lain

CINTA
itu emang "sosok" yang membingungkan yya ? huft*
CINTA itu benar" menguji arti kesetiaan dan kepercayaan.
CINTA itu menusuk di saat sedih dan merona di saat bahagia.

Ketika CINTA itu sudah dimiliki, namun ada CINTA yang lain mengusik, pa mw dikata ?
TERLANJUR SAYANG kepada yang lain ! yyaa, mungkin itu maksudnya. Hati manusia itu harus setia, harus pengertian, harus memahami, tak boleh egois akan dua CINTA yang bersemi. Tak ada yang namanya CINTA SEGITIGA. CINTA hanya dimiliki oleh kedua orang yang sedang JATUH CINTA. Tapi semua itu bisa berubah, bagaimana kalau ada CINTA SEGITIGA, dimana salah satu pasangan memiliki CINTA yang lain. Dilema karena tidak bisa memilih ? Hhhuuu.

Mungkin CINTA itu perlu suatu kebijakan yang lain. Bagaimana kalau udah terlanjur ? Terlanjur untuk menyayangi keduanya ? Tapi itu bukanlah suatu kesalahan besar (selagi masih tetap menjaga kesetiaan). Allah Maha Pembolak-balik Hati yang udh mengatur semuanya. Allah pasti punya yang terbaik untuk semua hamba"NYA. Bagiku, ikatan yang paling suci dan sakral hanya sebuah pernikahan. Allah mengagungkan CINTA" mereka yang udh menikah, menjadi sepasang suami istri yang penuh CINTA. Yang mengabadikan CINTA mereka dalam rajutan hati yang penuh rindu pada Illahi. Yang memiliki CINTA tak hanya sebagai penutup nafsu, namun menjadikan CINTA itu madu sebagai obat kerinduan.

Jika itu semua terjadi padaku, aku hanya bisa berdoa, keputusan CINTA SEJATIKU siapa akan kuserahkan semua pada Allah SWT :) YA ALLAH, ku mohon buatlah yang gelap menjadi terang, dan ketika terang semoga mampu memberikan arah yang baik dalam hidupku.


-salam hangat dr hambaMU yang penuh CINTA-




5 komentar:

andukot on July 15, 2010 at 5:55 AM said...

tulisan yang indah... menulis dengan hati... membuat hati begitu haus akan cinta sejati,,, dan ikhlas akan kehendak Illahi.

luar biasa...!

Annisa Darmawahyuni on July 15, 2010 at 11:47 AM said...

Alhamdulillah, makasihh yya kak :)

andukot on July 15, 2010 at 5:58 PM said...

yup kembali kasih..... :)

ohya kakak salut, cha jago bgt puisi...
sebuah kehormatan yang sangat besar kalo cha bersedia buatin puisi untuk diposting di blog Forum Indonesiana... hehehe....

Annisa Darmawahyuni on July 16, 2010 at 10:33 AM said...

INSYAALAH kak, tapi mau tentan apa kak ?

andukot on July 16, 2010 at 3:51 PM said...

wah bisa request neyh... hehehee...
kalo bisa tentang cita-cita kebangkitan bangsa indonesia.... pokok e yang bisa bikin semangat terpacu untuk membangun Indonesia.
(banyak permintaan kakak ya hehehe)

karna mottonya Forum Indonesiana "Jayalah Bangsa Ku" jadi harus semangat dooong.. :)

Post a Comment

Walk Story

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez