Sunday, June 13, 2010

pengen lulus 'DENGAN PUJIAN' :)


Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya meluluskan sebanyak 104 alumni pada wisuda ke 95, ini merupakan lulusan alumni yang terbanyak pada wisuda-wisuda sebelumnya, yang terdiri dari Jurusan :Program Studi Teknik Informatika = 1 orangProgram Studi Manajemen Informatika = 2 orangProgram Studi Komputerisasi Kuntansi = 6 orangProgram Studi Teknisi Komputer Jaringan = 95 orang. (sumber : ilkom.unsri.ac.id)Rata Penuh

wahhhh... habis ngebaca tuu artikel, gw jadi pengen ceped" lulus kuliah. Pengen juga rasanya bareng" mereka lulus. Seneng dehh kalau banyak anak" ILKOM yang bisa menyelesaikan kuliah nya dengan baik. Sesuatu prestasi yang membanggakan juga buat keluarga dan diri mereka sendiri.

mulai gw berpikir tentang rencana kuliah gw di masa depan. gw termotivasi buat nyelesain kuliah S1 di fakultas gw dengan baik. Gw pengen lulus dalam jangka waktu 4 tahun "DENGAN PUJIAN". Subhannallah, dengan IPK di >=3,51. Gw pengen bgd cpd" ngebanggain keluarga, terutama mama dan papa. Ya Allah... tiada yang lebih berarti bagiku di dunia ini selain melihat senyuman bangga mama papa kepadaku.

Kuniatkan Bismillah berharap impian dan do'a ku dijabah. Do'a yang penuh untaian suka cita berharap yang terbaik selalu. Allahumma Amiin :)

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

Precious Award

Precious Award

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez