Tuesday, September 29, 2009

Semakin Hari Semakin Cinta :))


Assalammualaikum CINTA ...
udah lama gg nulas-nulis blog nii. Maklumlah dengan kesibukkan mahasiswa yang suka aneh seperti saya. Hehe ...
Seperti judul post entri ini, aku ingin berbagi tentang CINTA itu khususnya CINTA saya. halaahh**
Jujur kata aku sama seperti semuan wanita yang ingin dicinta dan mencinta. Bukan maksud untuk ngepropaganda soal urusan hati (red pamer*). Tapi hanya ingin menuangkan dalam sebuah tulisan akan perasaan cinta yang besar yang kurasa.
Kisahku sama seperti yang lain. Aku suka pada pria dan pria itu pun memiliki perasaan yang sama. Hhe. Aku sangat menyayanginya. Begitu ingin menjaganya dan memberikan kasih semampu yang aku bisa. Aku mampu menjadi kuat jika dia memberikan aku kekuatan yang berbeda ku rasa. ILOVEHIM SOMUCH beybii. Hhe :))

*PIMI Dhannisa. Hhe

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

Celoteh Mereka

Precious Award

Precious Award
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez